Senin 08 Apr 2013 08:04 WIB

Jo In Sung Tolak Ajakan Makan Malam Song Hye Gyo?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Song Hye Gyo
Foto: star.koreandrama.org
Song Hye Gyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama 'That Winter The Wind Blows' telah berakhir. Dua pemeran utamanya, Jo In Sung dan Song Hye Gyo menyelesaikan akting dengan sempurna.

Ada kabar yang menyebutkan setelah selesai syuting terakhirnya itu, si cantik Song Hye Gyo berharap bisa tetap menjaga hubungan baik dengan Jo In Sung.

Song Hye Gyo bahkan secara pribadi dikabarkan mengajak Jo In Sung makan malam bersama. Sayangnya, aktor tampan itu menolaknya. Atas beredarnya kabar ini, Song Hye Gyo mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Ia menampik mengajak In Sung ke luar makan malam

"Aku mendengar rumor ini yang menyebutkan Jo In Sung menolak makan malam denganku. Ketika aku menanyakan staf apakah rumor ini menyebut namaku? Aku langsung tertawa. Akan lebih buruk lagi jika orang-orang di sekitarku percaya desas desus itu," ujar Hye Gyo, dikutip dari Soompi, Senin (8/4).

Netizen yang mendengar komentar Hye Gyo pun merasa lega. Baru-baru ini, seluruh pemain, staf, dan kru drama ini berlibur ke Cebu Filiphina. Perjalanan liburan ini didanai perusahaan untuk merayakan keberhasilan produksi drama ini. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukung adanya drama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement