Jumat 08 Aug 2014 09:46 WIB

Jun Ji Hyun Jadi Aktris Terkaya di Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Apartemen indah milik Jun Ji Hyun dalam serialnya 'You WHo Came from the Stars' benar-benar diset khusus untuk drama. Namun dalam kehidupan nyata, aktris ini memang memiliki harta properti real estate yang banyak.

Tak heran jika Ji Hyun dinobatkan sebagai aktris K-drama terkaya di Korea Selatan. Situs Chaebol.com menyebutkan nilai properti yang dimiliki Ji Hyun di Seoul mencapai 13 juta dolar AS.

Dilansir dari Kdramastars, Jumat (8/8), nilai pasar saham properti Ji Hyun bisa mencapai 18 juta dolar AS. Setelah membintangi 'You Who Came from the Stars,' Ji Hyun juga menjadi model komersial wanita paling diinginkan. Bersama rekan satu filmnya, Kim Soo Hyun, Ji Hyun menerima sekitar 28 juta dolar AS.

Sementara Ji Hyun memiliki uang sendiri, dia juga menikah dengan seorang bankir yang kaya. Beberapa tahun lalu, saudara iparnya menikah dengan putri multijutawan Singapura.

Aktris ini mendapatkan tempat keempat di situs Chaebol.com sebagai seniman pemilik real estate terkaya di Korea Selatan setelah Lee Soo Man (Presiden Direktur SM Entertainment), Yang Hyun Suk (Presiden Direktur YG Entertainment), dan ikon K-pop Seo Taiji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement