Kamis 18 Jun 2015 14:03 WIB

Mark Ruffalo Belum Pastikan Tampil di 'Captain America: Civil War'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
mark ruffalo
Foto: screencrave.com
mark ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ada dua superhero Marvel yang belum terdaftar untuk tampil dalam "Captain America: Civil War". Mereka adalah Mark Ruffalo dan Chris Hemsworth. Akankah keduanya tampil di film tersebut? 

Ruffalo, pemeran Hulk mengaku tidak tahu pasti apakah dirinya akan tampil di film tersebut atau tidak. Walaupun sebelumnya Robert Downey Jr telah mengatakan pada dirinya bahwa Hulk akan tampil di Civil War. 

"Jika Robert Downey Jr bilang aku ada di Captain America, maka aku ada di Captain America. Dan aku akan menunggu hari dimama lembar panggilan atau naskah muncul di depan pintu," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/6).

Kendati demikian, dikatakan Ruffalo, faktanya ia belum dihubungi oleh siapapun dari rumah produksi. 

"Pada titik ini, aku diberitahu oleh Robert bahwa aku di dalam proyek tersebut, tapi aku hanya belum mendengar atau melihat dari pihak produksi," jelasnya.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, "Captain America: Civ War" dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. 

Film ini juga dibintangi oleh Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine dan Emily Van Camp sebagai Agen 13.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement