Rabu 27 Apr 2016 09:53 WIB

Ini Cara Selebritas Indonesia Sambut Film Captain America: Civil War

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Sejumlah artis Indonesia berpartisipasi dalam ajang Celebrity Match
Foto: Istimewa
Sejumlah artis Indonesia berpartisipasi dalam ajang Celebrity Match

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Captain America: Civil War akan tayang perdana di Indonesia mulai 27 April 2016. Menyambut hadirnya film tersebut, sejumlah selebritas Indonesia menjagokan timnya masing-masing dan berpartisipasi dalam Celebrity Match yang diadakan The Walt Disney Studios bersama Technoplast.

Dalam pertandingan bola persahabatan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Universitas Pertamina, Senin (25/4) itu, para selebritas terbagi menjadi dua tim sesuai pihak yang didukungnya. Sama halnya seperti dua kubu Avengers yang saling berjuang untuk tujuan baik yang mereka yakini, yakni #teamCap dan #teamIronMan.

Para selebritas itu adalah Aris Indarto, Vicky Nitinegoro, Ben Kasyafani, El Rumi, Rayi Putra, Bastian Steel, Rifki Alhabsyi, Delano Daniel, Leo Arberto, YogiMinda, Leonardo Sahertian, Rangga Ilham, Ridho, Irwan Saputra, Christian Lienbert, Alfie Louis dan David mewakili #teamIronMan.

Sementara, #teamCap diwakili oleh Rochi Putiray, Guntur Nugraha, Giorgino Abraham, Rizky Alatas, Rifky Balweel, Fauzan Nahrul, Al Ghozali, Ammar Zoni, Atta Halilintar, Handika Pratama, Astino Taufik, Aswan Alamsyah, Katon Prabowo, Muhammad Romli, Akbar Ali, Muhammad Zakky, Rozy dan Ahmad Syarief. 

Mereka bertanding untuk memenangkan donasi senilai Rp 100 juta dalam bentuk produk dan uang tunai. Donasi yang akhirnya dimenangkan oleh #teamIronMan dengan skor 1-0 itu kemudian disumbangkan ke Rumah Belajar Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) yang tersebar di enam kota di seluruh Indonesia.

"Captain America: Civil War merupakan film yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini dan kami menyambut baik antusiasme para selebritas untuk ikut serta dalam pertandingan persahabatan ini,” ujar Fitra Rifai, Head of Studio Marketing The Walt Disney Studios Indonesia yang berharap pendonasian itu memberikan dampak bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Film Disney Marvel terbaru ini akan menampilkan para bintang ternama seperti Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Frank Grillo, Martin Freeman, William Hurt, dan Daniel Brühl. Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement