Rabu 04 Oct 2017 10:45 WIB

Kate Winslet dan Cameron Bareng Lagi di Avatar 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sutradara James Cameron dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di lokasi syuting film Titanic.
Foto: Photograph: Allstar/20 Century Fox/Sportsphoto Ltd/Allstar
Sutradara James Cameron dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di lokasi syuting film Titanic.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Akris Kate Winslet dan sutradara James Cameron kembali bekerja sama lagi. Dua dekade setelah kesuksesan Titanic, dua penyabet Oscar tersebut kembali untuk produksi film besar lainnya, sekuel lama yang ditunggu-tunggu, Avatar 2.

"Kate dan saya telah mencari sesuatu untuk dilakukan bersama selama 20 tahun, sejak kolaborasi kami dengan Titanic, yang merupakan salah satu yang paling memuaskan dalam karier saya," kata sutradara Titanic, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu(4/10).

Dalam laporan Deadline, Cameron mengatakan, Winslet dan dia memang telah lama mencari celah untuk berkolaborasi kembali. "Saya tidak sabar untuk melihatnya membawa karakter Ronal (salah satu karakter yang hadir dalam Avatar)," kata Cameron.

Cameron menggodok produksi untuk empat sekuel Avatar sekaligus pekan lalu di Manhattan Beach, California. Ia menulis naskahnya bareng Josh Friedman, penulis serial TV Terminator: The Sarah Connor Chronicles dan adaptasi film tahun 2005 War of the Worlds.

Avatar 2 dijadwalkan rilis 18 Desember 2020 di Amerika Serikat. Sementara Avatar 3 dijadwalkan untuk tanggal 17 Desember 2021, Avatar 4 untuk 20 Desember 2024, lalu Avatar 5 pada tanggal 19 Desember 2025.

Rincian untuk sekuel pertama hingga kini masih dirahasiakan. Konon di sekuel ini akan dikuak banyak sisi lain dari kehidupan di planet Pandora. Pemeran utama di film pertama dipastikan kembali, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Sigourney Weaver, CCH Pounder, Joel David Moore, dan Matt Gerald.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement