Rabu 07 Mar 2018 19:42 WIB

Dua Pemain Persib Masih Jalani Pemulihan Cedera

Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo masih proses pemulihan cedera

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Hazliansyah
Gelandang Persib Kim Kurniawan pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United, Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Gelandang Persib Kim Kurniawan pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United, Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo sampai saat ini masih dalam proses penyembuhan dari cedera. Jika Igbonefo sudah jauh lebih baik, Kim masih harus menjalani proses pemulihan yang cukup lama.

"Kim mungkin belum /lah, Kim masih lama. Kemarin sempat sama dokter dan cek ulang lagi," ujar asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan pada Rabu (7/3).

Pemain berdarah Jerman tersebut mengalami patah tulang fibula kiri setelah ditekel oleh striker Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 tahun lalu.

Sedangkan Igbonefo mengalami cedera saat berduel dengan PSM Makassar pada Piala Presiden 2018. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami masalah pada lutut kirinya, sehingga tidak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan.

Herrie Setyawan mengatakan bahwa kondisi Igbonefo sampai saat ini sudah mengalami kemajuan yang memuaskan.

"Untuk Victor walau latihan terpisah, ada progress. Tapi dia belum bergabung dengan tim," ujar pria yang akrab disapa Jose tersebut.

Jelang bergulirnya Liga 1 2018, pemain yang pernah memperkuat Persipura tersebut diharapkan bisa bergabung dengan Supardi cs untuk membela Pangeran Biru.

"Insya Allah progressnya ada. Kemarin juga sudah latihan penguatan intensif sama Beni (Fisioterapis). Jadi suatu yang positif buat Victor sendiri," lanjut Jose.

Meski belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih di lapangan, kedua pemain pilar Persib tersebut sudah sempat menjalani sesi latihan fisik. Selain itu, keduanya juga kerap menjalani pemulihan didampingi oleh Benidektus Adi Prianto selaku fisioterapis Persib.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement