Jumat 08 Feb 2019 19:05 WIB

Blackpink Berencana Rilis Mini Album Baru Maret Mendatang

Lagu solo Rose Blackpink kemungkinan dirilis setelah mini album keluar.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Blackpink
Foto: EPA
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk menjawab pertanyaan tentang kegiatan girl group Blackpink yang akan datang, termasuk comeback, kegiatan solo, dan rencana untuk masuk ke industri musik Amerika Serikat (AS). Hyun Suk mengungkapkan, Blackpink berencana merilis lagu baru pada pertengahan hingga akhir Maret.

Hyun Suk menyebutkan, ini akan menjadi mini album dengan banyak lagu baru. Pria kelahiran 1970 ini menyadari, Blackpink tidak memiliki banyak lagu dibandingkan dengan jumlah waktu aktif mereka.

“Saya memahami keinginan penggemar agar kelompok ini merilis lagu baru lebih sering dan bagi mereka merilis album studio full-length. Saya selalu minta maaf belum dapat memenuhi permintaan Anda,” kata Hyun Suk, seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (8/2).

Walaupun penting untuk merilis lagu baru, kata Hyun Suk, ia percaya Blackpink berada pada titik yang sangat penting, di mana mereka harus merilis lebih banyak lagu dan video musik berkualitas tinggi. Lagu-lagu yang akan dirilis pada Maret akan menjadi mini album baru pertama dalam sembilan bulan sejak "DDU-DU DDU-DU".

 “Saya ingat saya bisa bernapas lega karena lagu itu ("DDU-DY DDU-DU") adalah lagu yang melampaui harapan saya. Saya percaya akan ada banyak hal yang harus diperhatikan,” ujarnya.

Selain itu, Hyun Suk juga membicarakan rencana solo Rose. Ia menuturkan lagu solo Rose kemungkinan besar akan dirilis setelah mini album Blackpink.

“Kami telah selesai memilih lagu yang paling cocok dengan vokal Rose. Lisa dan Jisoo juga bekerja keras mempersiapkan lagu solo. Harapan saya di 2019 adalah Blackpink memiliki dua comeback dan untuk tiga anggota yang tersisa untuk merilis lagu solo dengan urutan Rose, Lisa, dan Jisoo,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement