Kamis 14 Mar 2019 20:14 WIB

All New Nissan Livina-Serena Diluncurkan di Yogya

Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

Red: Fernan Rahadi
Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Sooyeon Joo (kiri) saat memperkenalkan All New Nissan Livina di Yogyakarta, Kamis (14/3).
Foto: Fernan Rahadi/Republika
Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Sooyeon Joo (kiri) saat memperkenalkan All New Nissan Livina di Yogyakarta, Kamis (14/3).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hari ini, Kamis (14/3) Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall, Yogyakarta, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall Yogyakarta, pada tanggal 14-17 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

“Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya” kata Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Sooyeon Joo, kepada wartawan, Kamis.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

“Pelanggan Nissan, seperti di Yogyakarta, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” katanya menambahkan.

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement