Jumat 11 Oct 2019 06:05 WIB

Trailer dan Poster Film 99 Nama Cinta Dirilis

Skenario film 99 Nama Cinta ditulis oleh Garin Nugroho.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film 99 Nama Cinta.
Foto: dok. MNC Pictures
Poster film 99 Nama Cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Rumah Produksi MNC Pictures telah meluncurkan poster dan trailer film berjudul 99 Nama Cinta pada Kamis (10/10) di Beranda Kitchen Coffee & Terrace Lounge, Jakarta. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki itu berkisah tentang seorang perempuan mandiri ambisius bernama Talia (Acha Septriasa). 

Talia berprofesi sebagai seorang presenter sekaligus produser entertainment dan  selalu menghalalkan segala car, agar bisa menjadi orang terpandang. Ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

Kehadiran Kiblat (Deva Mahendra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul seakan ingin menggambarkan bahwa kehidupan ini perlu sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan. Danial mengungkapkan, skenario cerita film digarap oleh Garin Nugroho.

Menurutnya, di naskah tersebut tertuang sisi romantis, puisi dan pop. Jadi, Danial menuturkan, tim film harus berhati-hati untuk menggambar isi skenario itu. Dia pun merasa bersyukur mendapatkan pemain-pemain film yang bekerja keras mengeksplorasi naskah.

"Kami banyak diskusi, kemudian mereka membuat eksplorasi pada karakter," ujar Danial dalam acara peluncuran poster film dan trailer 99 Nama Cinta.

Sementara itu, Garin mengatakan sudah saatnya ia membuat karya-karya cerita untuk dibawakan anak-anak muda. Ia mengatakan, kisah romantis yang komedi dengan latar belakang religi sangat tepatlah untuk sekarang ini.

"Karena saya sudah kenal Danial, sudah kenal editornya, menurut saya ini bebas sama sekali untuk teman-teman menafsirkan cerita ini. Karena penulis kan selesai, waktu tulisan selesai," kata Garin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement