Senin 02 Dec 2019 23:54 WIB

"Gue Anak Radio Season 2" Menobatkan Announcer, Presenter & Podcaster Terbaik

Yana peserta dari Jakarta terpilih sebagai Grand Winner program Gue Anak Radio season 2 yang digagas oleh grup Mahaka Radio Integra. Ia dinobatkan dalam acara Radio Fest 2019 sebagai puncak dari program Gue Anak Radio season 2, Minggu (1/12).

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM -- Yana, peserta dari Jakarta, terpilih sebagai Grand Winner program Gue Anak Radio season 2 yang digagas oleh grup Mahaka Radio Integra. Ia dinobatkan dalam acara Radio Fest 2019 sebagai puncak dari program Gue Anak Radio season 2 pada Minggu (1/12).

Mengutip keterangan tertulis, Senin (2/12), Yana akan menempati posisi sebagai News Presenter Mahaka Radio Integra. Setelah melewati sejumlah tahapan, ia menjadi Grand Winner mengungguli pesaingnya, Arvina (Best Announcer) dan Maalik (Best Podcaster). Atas prestasinya itu, Yana berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp15 juta dan paket wisata ke Australia.

Radio Fest 2019 digelar selama 2 hari, Sabtu (30/11)-Minggu (1/12), di Grand Indonesia, Jakarta. Acara itu melibatkan musisi-musisi lokal seperti Sal Priadi, Ramengvrl, Petra Sihombing, Sheryl Sheinafia, bintang cilik Raina Gumay, musisi senior Candra Darusman.

Foto: Istimewa

Mahaka Radio Integra telah mengerucutkan peserta menjadi 25 finalis dari total 6.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Cara Kerja Penyiar dan Wartawan Masa 80-an

Foto: Istimewa

“Kami terus mencari talent baru yang kompeten untuk mengisi posisi dalam tim Mahaka Radio Integra. Kami juga siap untuk menggelar Gue Anak Radio season 3 tahun depan,” ujar Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Radio Integra.

Adrian mengaku cukup sulit melewati ini semua karena rata-rata sangat kompetitif persaingannya. Bahkan, rasanya ingin meloloskan semua peserta karena semuanya bagus-bagus. Selanjutnya akan dilakukan teken kontrak dengan pemenang.

Foto: Istimewa

“Setelah teken kontrak kami akan tempatkan sesuai posisi kemampuan masing-masing ketika menjalani audisi ini hingga lolos. Kami punya 7 radio untuk penyebaran mereka nantinya,” jelas Adrian di penutupan #GueAnakRadio season 2.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement