Kamis 09 Jan 2020 13:21 WIB

Rizky Febian Enggan Berkomentar Soal Autopsi Sang Ibu

Usai pembongkaran makan untuk autopsi, Rizky langsung meninggalkan lokasi.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Nora Azizah
Rizky Febian sebagai putra kandung Lina dan Sule tampak hadir melihat proses autopsi. Namun saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Rizky enggan berkomentar (Foto Penyanyi, Rizky Febian)
Foto: Instagram @rizkyfebian
Rizky Febian sebagai putra kandung Lina dan Sule tampak hadir melihat proses autopsi. Namun saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Rizky enggan berkomentar (Foto Penyanyi, Rizky Febian)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Proses autopsi tim forensik terhadap jenazah Almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, yang dimulai sejak pukul 09.30 Wib masih berlangsung saat ini. Sekitar pukul 12.45 Wib, pihak keluarga terlihat baru meninggalkan pemakaman.

Dari pihak keluarga, Rizky Febian sebagai putra kandung Lina dan Sule tampak hadir melihat proses autopsi. Namun saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Rizky enggan berkomentar.

Baca Juga

Ia yang keluar dari rumah terus berjalan menuju mobil mewahnya didampingi oleh asistennya. Ia hanya tersenyum dan sesekali menyapa warga yang ingin mengetahui sosok Rizky dan yang ingin swafoto. Rizky langsung memasuki mobil mewahnya, dan pergi meninggalkan lokasi.

Yani, adik almarhumah Lina, saat ditemui di lokasi pemakaman keluarga almarhumah di Sekelimus, Kamis (9/1), mengungkapkan, jenazah almarhumah Lina rencana akan dipindahkan dimakamkan di Nagrog Ujung Berung. Menurutnya, Lina dimakamkan di Sekelimus atas permintaan keluarga besar sang suami.

"Mudah-mudahan lancar semuanya tidak ada kejanggalan lagi. Kami masih penasaran sejak meninggal (almarhumah), sedih sebab sebelum meninggal belum pernah bertemu (Lina(," ujar

Seperti diketahui, hati ini polisi membongkar makam almarhumah Lina, mantan istri komedian Sule di Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung. Proses pembongkaran dilakukan oleh sejumlah polisi untuk kepentingan autopsi.

Pembongkaran makam menindaklanjuti laporan Rizki Febian, anak Lina yang melaporkan kejanggalan dalam kematian ibunya. Keluarga besar almarhumah Lina hadir dalam proses pembongkaran makan

Tak hanya itu, sejumlah warga sekitar penasaran terhadap proses pembongkaran dan beramai-ramai ingin menyaksikan hal tersebut. Pantauan di lokasi, area makam ditutupi oleh tenda sehingga prosesnya tidak terlihat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement