Sabtu 11 Jan 2020 14:29 WIB

Conte: Atalanta Jauh Lebih Kuat dibandingkan Musim Lalu

Antonio Conte menyinggung peran pelatih Gian Piero Gasperini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gian Piero Gasperini (pelatih Atalanta/kiri) Vs Antonio Conte (pelatih Inter Milan)
Foto: Republika.
Gian Piero Gasperini (pelatih Atalanta/kiri) Vs Antonio Conte (pelatih Inter Milan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bakal bertemu lawan tangguh pada pekan ke-19 Serie A Liga Italia. La Beneamata menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (12/1) dini hari WIB.

Pelatih Inter, Antonio Conte, menaruh respek pada kubu tamu. Menurutnya, skuat Orobici sedang menampilkan performa terbaik di Serie A, saat ini.

Baca Juga

"Mereka terus berkembang, dan jauh lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu. Ini akan menjadi ujian yang berat," kata Conte dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/1).

Tak berlebihan apa yang dikatakan eks juru taktik Chelsea itu. Perlahan tapi pasti, Papu Gomez dan rekan-rekan kian ditakuti.

Permaianan agresif Atalanta menghasilkan korban. Teranyar Parma dan AC Milan, masing-masing dihajar lima gol tanpa balas.

Masih banyak contoh peningkatan kualitas La Dea. Tim tersebut juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Conte menyinggung peran pelatih Gian Piero Gasperini. Pria 61 tahun itu, menurutnya, sosok pekerja keras yang membuat Orobici sangat menarik untuk ditonton. "Saya mengharapkan permainan dengan intensitas tinggi dari kedua pihak," ujar dia.

Conte meminta anak asuhnya menampilkan kinerja terbaik. Sebab, itu satu-satunya cara agar bisa meraih tiga poin dari bigmatch ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement