Jumat 15 May 2020 23:49 WIB

Acha Septriasa Ngumpet Demi Syuting Curhat Online

Acha siapkan ruangan khusus untuk saat pengambilan gambar 'Curhat Online'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Acha Septriasa siapkan ruangan khusus untuk saat pengambilan gambar 'Curhat Online' (Foto: Acha Septriasa)
Foto: foto : MgROL34
Acha Septriasa siapkan ruangan khusus untuk saat pengambilan gambar 'Curhat Online' (Foto: Acha Septriasa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Acha Septriasa turut ambil peran dalam webseries “Curhat Online” yang diprakarsai Kuy! Entertaintment. Menjalani syuting secara daring dari kediamannya menjadi tantangan tersendiri bagi ibu satu orang anak ini.

Agar tak diganggu sang buah hati, Acha mengaku harus ‘ngumpet’ dan menyediakan ruangan khusus di rumahnya untuk syuting. Mengingat webseries ini memang direkam jarak jauh via video call menggunakan aplikasi Zoom, personal camera dan dilakukan oleh masing masing cast di rumahnya. Untuk Acha, ia melakukannya di lokasi tinggalnya sekarang di Australia.

Baca Juga

“Biar enggak ada gangguan aku punya ruangan khusus sih, jadi bisa fokus syuting tidak terganggu sama anak atau hal lain di rumah,” kata Acha dalam konferensi pers virtual pada Kamis (14/5).

Berperan sebagai Saski, Acha mengaku sangat tertantang bergabung dalam webseries Curhat Online karena dirinya harus beradu peran dengan lawan main secara daring. Ini menjadi pengalaman baru dan pengalaman berharga dalam perjalanan karir Acha.

“Makanya pas aku ditawarin main di sini aku gak pikir panjang juga. Apalagi di masa pandemi gini proses syuting yang lain ditunda, ini hadir dengan cara baru, makanya kesempatan banget,” kata Acha.

Meski syuting dari Australia, namun Acha tak menemukan kendala berarti selama proses syuting. Semua hal, termasuk pelaksanaan waktu syuting sudah diperbincangkan secara matang sebelum proses syuting dimulai.

“Cuma ya karena kita syuting jam 4 sore waktu Indonesia, yang mana di sini udah jam 7 malam, jadi kadang pencahayaannya kurang aja. Tapi so far masih kebantu sama lampu-lampu,” ungkap Acha.

Selain Acha Septriasa, Webseries Curhat Online juga dibintangi aktor kenamaan lain oleh Gading Marten, Sultan Djordhi, Enzy Storia, Cantika, Fachri Albar dan sang istri, Renata Kusmanto.

“Curhat Online” akan tayang di kanal YouTube Kuy! Entertaintment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten. Webseries ini akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei sampai 20 Mei. Setiap harinya akan ada dua episode yang diunggah ke YouTube Kuy! Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement