Rabu 14 Oct 2020 16:43 WIB

Chris Hemsworth Antusias Gabung Prekuel Film Mad Max

Mad Max adalah puncak dan alasan utama Hemsworth terjun ke dunia cerita.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Chris Hemsworth
Foto: AP Images
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Hemsworth mengaku sangat antusias untuk membintangi prekuel film Mad Max. Bintang laga Australia itu akan muncul dalam lanjutan film laris 2015 Mad Max: Fury Road.

Hemsworth yang dikenal dengan karakter Thor dalam film Marvel itu membagikan ungkapan semangatnya lewat Instagram seperti dilansir di Evening Express, Rabu (14/10).

Sebagai anak yang tumbuh di Australia, Hemsworth bersemangat menjadi bagian film ini. "Mad Max adalah puncak dan alasan utama mengapa saya terjun ke dunia cerita," ujarnya.

Dia merasa mendapat kehormatan, tidak hanya karena film disutradarai oleh seorang visioner George Miller, tetapi baginya ambil bagian dalam kisah asli Furiosa juga dirasa sangat menyenangkan. Hemsworth mengaku sangat menghormati Miller, Theron, dan lawan mainnya dalam Fury Road, Tom Hardy. Aktor 37 tahun itu ingin melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tradisi kejahatan sinematik.

Film yang akan berjudul Furiosa ini akan menampilkan Anya Taylor-Joy sebagai peran utama. Sinema tersebut akan mengeksplorasi latar belakang karakter yang diperankan oleh pemenang Oscar Charlize Theron dalam Fury Road.

Tadinya, Theron akan kembali didapuk dengan penggunaan teknologi penghilang penuaan. Namun, yang terpilih akhirnya Taylor-Joy yang masih berusia 24 tahun. Dia adalah seorang aktris Argentina-Inggris kelahiran Amerika yang  tinggal di London.

Taylor-Joy dikenal dengan sejumlah perannya termasuk dalam film horor Split dan sekuelnya Glass, serta muncul dalam adaptasi Emma Jane Austen, baru-baru ini. Turut bergabung Yahya Abdul-Mateen II.

Fury Road sukses besar secara kritis dan komersial dengan mencetak 10 nominasi Oscar, termasuk untuk film terbaik dan sutradara terbaik. Film ini memenangkan enam kategori, termasuk untuk desain kostum dan desain produksi. Fury Road mendapat pujian atas penggambarannya sebagai karakter utama wanita yang kuat. Aktor Mel Gibson membintangi tiga film Mad Max pertama.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ يٰٓاَيُّهَا الرَّسُوْلُ لَا يَحْزُنْكَ الَّذِيْنَ يُسَارِعُوْنَ فِى الْكُفْرِ مِنَ الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِاَفْوَاهِهِمْ وَلَمْ تُؤْمِنْ قُلُوْبُهُمْ ۛ وَمِنَ الَّذِيْنَ هَادُوْا ۛ سَمّٰعُوْنَ لِلْكَذِبِ سَمّٰعُوْنَ لِقَوْمٍ اٰخَرِيْنَۙ لَمْ يَأْتُوْكَ ۗ يُحَرِّفُوْنَ الْكَلِمَ مِنْۢ بَعْدِ مَوَاضِعِهٖۚ يَقُوْلُوْنَ اِنْ اُوْتِيْتُمْ هٰذَا فَخُذُوْهُ وَاِنْ لَّمْ تُؤْتَوْهُ فَاحْذَرُوْا ۗوَمَنْ يُّرِدِ اللّٰهُ فِتْنَتَهٗ فَلَنْ تَمْلِكَ لَهٗ مِنَ اللّٰهِ شَيْـًٔا ۗ اُولٰۤىِٕكَ الَّذِيْنَ لَمْ يُرِدِ اللّٰهُ اَنْ يُّطَهِّرَ قُلُوْبَهُمْ ۗ لَهُمْ فِى الدُّنْيَا خِزْيٌ ۖوَّلَهُمْ فِى الْاٰخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيْمٌ
Wahai Rasul (Muhammad)! Janganlah engkau disedihkan karena mereka berlomba-lomba dalam kekafirannya. Yaitu orang-orang (munafik) yang mengatakan dengan mulut mereka, “Kami telah beriman,” padahal hati mereka belum beriman; dan juga orang-orang Yahudi yang sangat suka mendengar (berita-berita) bohong dan sangat suka mendengar (perkataan-perkataan) orang lain yang belum pernah datang kepadamu. Mereka mengubah kata-kata (Taurat) dari makna yang sebenarnya. Mereka mengatakan, “Jika ini yang diberikan kepadamu (yang sudah diubah) terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah.” Barangsiapa dikehendaki Allah untuk dibiarkan sesat, sedikit pun engkau tidak akan mampu menolak sesuatu pun dari Allah (untuk menolongnya). Mereka itu adalah orang-orang yang sudah tidak dikehendaki Allah untuk menyucikan hati mereka. Di dunia mereka mendapat kehinaan dan di akhirat akan mendapat azab yang besar.

(QS. Al-Ma'idah ayat 41)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement