Jumat 11 Dec 2020 21:16 WIB

Rachel McAdams Main di Sekuel Doctor Strange

Rachel Adams merupakan pemeran Dr Christine Palmer dalam Doctor Strange (2016).

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Rachel McAdams akan kembali mengulangi perannya sebagai Dr Christine Palmer dalam sekuel Doctor Strange.
Foto: EPA
Aktris Rachel McAdams akan kembali mengulangi perannya sebagai Dr Christine Palmer dalam sekuel Doctor Strange.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rachel McAdams akan kembali mengulangi perannya sebagai Dr Christine Palmer dalam sekuel Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2. Sebelumnya, McAdams muncul dalam Doctor Strange (2016) bersama Benedict Cumberbatch sebagai peran utama.

Keduanya berperan sebagai sesama ahli bedah dan minat cinta yang rumit. Dilansir laman People, Jumat (11/12), ini akan menjadi film pertama yang diperankan McAdams sejak komedi musikal Netflix Eurovision: The Story of Fire Sag pada awal tahun ini, di mana ia tampil bersama Will Ferrell.

Baca Juga

Film Doctor Strange pertama disutradarai oleh Scott Derrickson. Sementara itu, sekuel kali ini diambil alih Sam Raimi yang juga dikenal dengan trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire.

Raimi memang pernah mengungkapkan ketertarikannya menggarap Doctor Strange. Sutradara dengan santai mengonfirmasi berita menarik tersebut pada bulan April lalu, merujuk pada adegan dari Spider-Man 2 miliknya.

"Saat kami mengalami momen itu di Spider-Man 2, saya tidak menyangka kami akan membuat film Doctor Strange," kata Raimi dalam wawancara dengan Coming Soon.

Sutradara 61 tahun itu mengaku berharap memiliki pandangan ke depan untuk mengetahui bahwa dirinya akan terlibat dalam proyek film. “Sangat lucu bagi saya karena kebetulan kalimat itu ada di film," tambahnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness muncul empat tahun setelah aktor Cumberbatch pertama kali memerankan sosok pria misterius dalam film yang disutradarai oleh Derrickson. Awal tahun ini, Derrickson mengumumkan bahwa ia tidak akan kembali menggarap sekuel karena perbedaan pandangan kreatif dengan Marvel.

Akan tetapi, Derrickson turut memuji sutradara Raimi yang menurutnya akan cukup pantas menggarap film berikutnya.

"Saya telah bekerja dengan Sam Raimi. Salah satu orang terbaik yang saya kenal dalam bisnis film, dan sebagai sutradara, legenda hidup sejati. Pilihan yang bagus untuk menggantikan Doctor Strange," cicit Derrickson lewat Twitter.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang juga dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Elizabeth Olsen dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Maret 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement