Jumat 08 Oct 2021 19:48 WIB

Film Iko Uwais Triple Threat Tayang di Lionsgate Play

Iko Uwais adu peran dengan Tony Jaa dan Tiger Hu Chen di 'Triple Threat'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Iko Uwais adu peran dengan Tony Jaa dan Tiger Hu Chen di 'Triple Threat'.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Iko Uwais adu peran dengan Tony Jaa dan Tiger Hu Chen di 'Triple Threat'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi streaming Lionsgate Play akan menyuguhkan beberapa film terbaik mancanegara. Salah satu film yang ditayangkan, yakni Triple Threat, yang dibintangi Iko Uwais.

“Sejak 1 Oktober 2021, Triple Threat sudah bisa disaksikan di Lionsgate Play,” kata Content Manager Lionsgate Play Indonesia, Karina Mahadi, dalam media briefing virtual event, Kamis (8/10).

Baca Juga

Dalam Triple Threat, Iko Uwais beraksi dengan dua aktor laga kawakan lainnya, Tony Jaa dari Thailand, dan Tiger Hu Chen dari Tiongkok. Kisah Triple Threat berpusat pada Xian (Celina Jade), anak seorang pengusaha kaya yang nyawanya terancam.

Ia akhirnya meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran yang diperankan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen. Ketiganya akan berhadapan dengan sekelompok pembunuh bayaran lainnya yang dimainkan oleh Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping.

Triple Threat disutradarai oleh Jesse V Johnson serta ditulis oleh Joey O'Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini berada dalam naungan studio produksi Well Go USA Entertainment.

“Film ini bisa menjadi paket lengkap aksi koreografi bela diri khas Asia dengan pertarungan penuh senjata model Hollywood,” kata Karina lagi.

Di bulan Oktober, Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film horor seperti The Grudge, The Grudge 2, The Grudge 3, See No Evil 2, Before I Wake, Jeepers Creepers 3, Autopsy of Jane Doe, The Gift, The Last Witch Hunter, Jessabelle, Clown, dan banyak lainnya.

“Ada juga serial eksklusif dari Lionsgate Play Indonesia yang tayang setiap pekannya,” kata Karina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement