Ahad 20 Feb 2022 02:27 WIB

Arteta Minta Skuad Arsenal tak Terlena Kemenangan Atas Brentford

Arteta menyebut jalan Arsenal masih panjang dalam upaya berada di empat besar.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani
 Mikel Arteta
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta para pemain untuk tidak terlena dengan kemenangan atas Benford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/2/2022). Arteta menegaskan, bahwa jalan the Gunners masih panjang meski berpotensi duduk di empat besar klasemen.

"Jalan masih panjang, tapi kami sedikit lebih dekat hari ini karena kami memenangkan pertandingan kami. Ini adalah apa yang harus kita lakukan," kata Mikel Arteta seperti diwartakan Independent, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Dia mengaku bahwa kemenangan yang diraih kontra Brentford merupakan hasil yang sulit. Sebabnya, Arteta meminta Lacazette Cs untuk bermain lebih baik lagi dalam pertandingan selanjutnya kontra Wolves.

"Kami harus tampil baik untuk menang dan bermain lebih baik dan lebih baik dan lebih baik, itulah tujuannya," katanya.

Arteta menegaskan bahwa banyak hal dapat terjadi secara singkat dalam sepak bola. Dia mengatakan, sulit untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan di liga Premier Inggris.

Dalam pertandingan kontra Brentford, Arsenal mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan the Gunners ke posisi enam klasemen smeentara dengan koleksi 42 poin dari 23 pertandingan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement