Rabu 13 Apr 2022 19:29 WIB

Disjoki Berdarah Palestina, DJ Khaled Raih Bintang di Hollywood Walk of Fame

DJ Khaled mendapat pujian dari sesama musisi atas bintang Hollywood Walk of Fame.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Disjoki dan produser DJ Khaled mendapat bintang Hollywood Walk of Fame, Senin (11/4/2022).
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Disjoki dan produser DJ Khaled mendapat bintang Hollywood Walk of Fame, Senin (11/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – DJ Khaled semakin memperkuat dirinya sebagai salah satu disjoki kenamaan lewat perolehan bintang di Hollywood Walk of Fame. Disjoki berdarah Palestina itu dianugerahi sebuah bintang dalam upacara penghargaan pada Senin (11/4/2022) di Blok 6200 Hollywood Boulevard, atas dedikasinya di industri musik.

Upacara itu juga dihadiri para musisi kolaboratornya seperti Jay-J, Sean "Diddy" Combs, Fat Joe, dan lainnya. Istri Khaled, Nicole Tuck, dan dua putra mereka, Asahd dan Aalam, juga hadir.

Baca Juga

Joe yang telah berkolaborasi dalam lagu "Holla At Me" memuji Khaled sebagai salah satu musisi terbaik. Menurutnya, dari segi musik, tidak ada yang memiliki pendengaran sebaik Khaled.

"Dia juga adalah figur ayah di keluarganya. Tidak ada yang bisa seperti Khaled," kata Joe, seperti dilansir NME, Selasa (12/4/2022).

Sementara itu, Diddy menyebut Khaled sebagai pionir, ikon dan pengusaha yang brilian. "Tapi yang terpenting, kamu adalah teman terbaik untuk kita semua. Energi, etos kerja yang tak tertandingi, selamat untuk pencapaian ini," kata Diddy.

Dalam pidato penerimaan emosional, Khaled berteriak pada dirinya sendiri. "Hanya ada satu Khaled, itu saja yang harus aku katakan. Kita terbaik, bukan hanya aku," kata disjoki berusia 46 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement