Senin 18 Jul 2022 21:16 WIB

Chris Pratt Bantah Rumor akan Bermain di Indiana Jones

Chris Pratt sebelumnya dikabarkan gantikan Harrison Ford di 'Indiana Jones'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Chris Pratt sebelumnya dikabarkan gantikan Harrison Ford di 'Indiana Jones'.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Chris Pratt sebelumnya dikabarkan gantikan Harrison Ford di 'Indiana Jones'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt membantah rumor terkait dirinya yang akan bermain di film Indiana Jones berikutnya. Sebelumnya, bintang Jurassic World itu dikabarkan telah didekati oleh waralaba besar tersebut.

Desas-desus Pratt akan menjadi inkarnasi baru Indiana Jones mulai munchl sejak tahun lalu. Pratt disebut-sebut tampak akan menjadi pilihan natural untuk memerankan karakter arkeolog ikonik sejagat film tersebut.

Baca Juga

Tetapi rupanya Pratt mengaku tidak akan bermain di film ikonik itu. Alasannya, aktif 47 tahun itu juga mengingat kalimat dari aktor Harrison Ford yang merupakan bintang Indiana Jones selama beberapa dekade.

“Tidak (bermain), bukankah film Indiana Jones akan tetap bersama Harrison Ford?," jawab Pratt saat ditanya tentang potensi keterlibatannya, seperti dikutip dari laman EW, Senin (18/7/2022).

Sebagai legenda karakter ikonik sejak kehadiran film pada 1981, Ford menyebut soal kemungkinan karakter Indiana Jones yang wafat jika ceritanya dilanjutkan sebagai inkarnasi. “Tidakkah kamu mengerti? Saya Indiana Jones. Ketika saya pergi, dia pergi. Itu mudah,” kata Ford dalam acara Today pada 2019.

Meski begitu, Pratt mengaku belum tahu jelas apakah kutipan tersebut benar-benar berasal dari Ford? Yang jelas bintang Guardians of the Galaxy itu mengaku takut dihantui Ford.

“Itu cukup untuk membuat saya takut, seperti, 'Ketika saya mati, Indiana Jones mati.' Dan saya seperti, 'Apakah saya akan dihantui oleh hantu Harrison Ford suatu hari nanti ketika dia meninggal jika saya bermain," ujar Pratt.

Terlepas dari gurauan tersebut, Pratt menghormati Ford, aktor berusia 80 tahun yang kembali membintangi Indiana Jones 5. Harrison akan memerankan Indiana Jones untuk kelima kalinya dalam film arahan sutradara James Mangold yang dirilis Juni 2023.

“Saya bukan ahli bahasa tubuh tetapi tonton video ini dan beri tahu saya bahwa Chris Pratt tidak berbicara dengan Steven Spielberg tentang mengambil alih Indiana Jones dalam kapasitas tertentu,” tulis akun Twitter produser film, Joshua Horowitz yang mengunggah video Pratt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement