Sabtu 18 Dec 2021 11:54 WIB

Peningkatan Layanan Digital Peruri Diganjar Penghargaan pada BUMN Award 2021

Layanan digital merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah.

bisnis digital/Ilustrasi
Foto: http://fathconsulting.co.id
bisnis digital/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN Peruri meraih penghargaan Brand Strategy kategori Bronze dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track. Penghargaan diserahkan oleh Guru Besar Universitas Kristen Kridawacana Budi Haryono dan diterima oleh Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi.

Selama masa pandemi, Peruri dianggap berhasil memperkuat posisinya sebagai perusahaan penjamin keaslian serta mengakselerasi produk digitalnya dengan memanfaatkan platform digital untuk memperkenalkan kepada publik, khususnya penggunaan media sosial.

Baca Juga

"Di masa pandemi kita semua dituntut untuk bergerak lebih cepat dan tepat dalam merumuskan strategi branding perusahaan mengingat banyak kegiatan masyarakat yang berubah," kata Adi, dinukil dari Antara, Sabtu (18/12).

photo
Pemberian penghargaan di BUMN Branding and Marketing Award 2021 kepada Peruri. - (Dok. Bumn)

Peruri juga terus memperkenalkan kompetensi utamanya sejak pertama kali didirikan yaitu sebagai perusahaan penjamin keaslian baik untuk produk konvensional (printing) maupun produk digital.

Di sisi lain, konsistensi Peruri mengkomunikasikan produk digitalnya telah membawa produk tanda tangan digital Peruri banyak dikenal oleh masyarakat, terutama pada masa pandemi saat menjalankan protokol kesehatan yang membatasi pertemuan tatap muka.

Selain itu, layanan digital Peruri merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah terkait program digitalisasi di berbagai bidang.

"Kami memahami dalam membangun brand Peruri sebagai penjamin keaslian membutuhkan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mempromosikan keberhasilan dan kinerja perusahaan," kaya Adi.

Ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 yang memasuki tahun ke sembilan digelar untuk mendorong perilaku adaptif dan semangat kolaborasi di kalangan BUMN melalui optimalisasi branding dan marketing demi menjaga bisnis yang berkelanjutan dengan mengangkat tema "Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant".

CEO BUMN Track SH Sutarto memberikan apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi peningkatan kinerja, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

"Kami turut mengapresiasi BUMN yang telah berinovasi membangun citra dan memasarkan produk perusahaan sesuai dengan semangat Kementerian BUMN, yaitu dinamis, adaptif, progresif, kolaboratif dan inovasi yang berorientasi pada masa depan," kata Sutarto.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement