Kamis 26 Sep 2024 10:09 WIB

Wisata Halal Indonesia Terus Berupaya Menjaga Nilai-Nilai Islam dalam Perjalanan

Wisata halal bukan hanya soal hiburan, tetapi juga pendidikan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Para peserta Wisata Halal Indonesia.
Foto: Dok. IG
Para peserta Wisata Halal Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wisata Halal Indonesia hadir di tengah masyarakat sebagai opsi liburan sambil menjaga nilai-nilai Islam dalam perjalanannya. WHI selalu berkomitmen untuk melayani traveller bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman, di samping liburan ke destinasi-destinasi favorit.

Sejak didirikan pada 2017 silam, Wisata Halal Indonesia berkomitmen untuk selalu melayani peserta yang ingin liburan, tapi tetap menjaga ibadahnya. Apalagi, wisata halal bukan hanya soal hiburan, tetapi juga pendidikan. Banyak destinasi menawarkan tur yang mengedukasi tentang sejarah Islam, seni, dan budaya lokal.

Baca Juga

WHI pun sudah membuka destinasi-destinasi halal terfavorit seperti Jepang, Korea, Turki, destinasi domestik dan umroh. Kami telah memberangkatkan ribuan tamu ke berbagai destinasi tersebut. WHI sendiri memiliki 2 platform brand, yaitu whi.umroh dan wisatahalal.ind

"Semangat dasar kami ialah bertekad membangun travel tak hanya untuk leisure tetapi juga untuk berdakwah. Membuka opsi juga buat teman-teman muslim yang ingin jalan-jalan tapi tak lupa jaga ibadah. Apalagi kan kami memberikan pengalaman yang berbeda dengan mengunjungi teman-teman komunitas Muslim di luar negeri yang bukan mayoritasnya, dengan itu teman-teman jadi bersyukur hidup di Indonesia," kata CEO Wisata Halal Indonesia, Rifat Perdana, Kamis (26/9/2024).