Kamis 14 Oct 2010 02:51 WIB

Konser Pemanasan David Foster Disambut Meriah

Rep: akbar/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,Gelaran konser pemanasan untuk pementasan David Foster berhasil membakar hati para pemujanya. Konser pemanasan yang digelar di Enterence Café Hotel Grand Aston, Medan, akhir pekan lalu itu, menampilkan sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

Perhelatan bertajuk Surya 16 Present Yovie Widianto & Friends Tribute to David Foster itu di antaranya menampilkan Yovie Widianto bersama Rio Febrian, Marcell, Andien, Mario 'Kahitna' serta Dudi 'Yovie and Nuno'.

''Perhelatan ini memang kami tujukan sebagai warning up kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan seorang musisi dan produser legend internasional asal Amerika yang terkenal dengan memberikan sentuhan aransemen musik menjadi sebuah karya emas dan bahkan platinum,'' ujar Masofi Asisten Manager Surya 16 dalam jumpa pers usai pementasan.

Selain menggelar ajang pemenasan di Medan, penampilan Yovie cs ini juga hadir di Makasar serta Palembang. ''Yang pasti kami ingin membuat kehadiran The Hitman (julukan buat David Foster) menjadi terasa lebih kuat,'' ujar Masofi.