Selasa 28 Jul 2015 15:18 WIB

Jika Terpilih Jadi Kepala Daerah, Miing Janji tak Korupsi

Red: Bilal Ramadhan
Dedi Gumilar (Miing).
Foto: ANTARA
Dedi Gumilar (Miing).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian senior Dedi Suwandi Gumilar alias Miing yang resmi dicalonkan sebagai bakal calon wakil Bupati Karawang mendampingi H. Akhmad Marjuki, berjanji tak akan korupsi karena telah berkecukupan secara materi.

"Kami berjanji jika nanti terpilih, kami tidak akan korupsi, karena kami sudah kecukupan," kata mantan personel grup lawak Bagito itu di Jakarta, Selasa (28/7).

Miing mengatakan sebagai warga negara sesuai dengan amanat Undang-Undang setiap WNI, siapapun itu boleh dan berhak untuk dipilih dan memilih. Oleh karena itu, ia akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai wakil bupati Karawang.

Bersama pasangannya bakal calon bupati, H. Akhmad Marjuki, personel grup lawak Bagito itu mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Senin (27/7) pukul 13.15 WIB. "Saya bersedia mendampingi H. Marzuki, karena beliau hidup dan dihidupi oleh Karawang dan akan membangun Karawang," ucapnya.

Pencalonan Akhmad Marjuki dan Miing diusung oleh partai PDIP, Partai Hanura dan PBB serta telah dinyatakan sah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh KPU. Penyerahan berkas keabsahan penerimaan pencalonan yang sudah sah diserahkan kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati oleh KPU.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement