Ahad 06 Dec 2015 12:25 WIB

Asa Sejuta Rumah di Era Pemerintahan Jokowi

Red: Hazliansyah
Lomba blog Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Foto: ist/Topik Irawan
Lomba blog Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

REPUBLIKA.CO.ID, Plaza Selatan Senayan, pada Ahad 29 November 2015 tampak semarak. Beberapa banner dan juga tanda penunjuk sebuah hajatan yang diadakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Langkah kaki menuju sebuah tenda besar, dan di sanalah acara yang diadakan untuk memperingati hari bakti PUPR yang ke 70, di pintu gerbang terlihat petugas yang mengarahkan pengunjung untuk mengikuti kuisioner yang nantinya akan diundi sebagai hadiah door prize, dan di dalam tenda besar terlihat semarak stand-stand yang turut meramaikan acara, di panggung utama hadir talkshow yang membincang seputar pembiayaan untuk memiliki sebuah rumah.

Namun acara yang sesungguhnya untuk para blogger adalah diskusi dengan narasumber yaitu Bapak Maurin Sitorus yang menjabat sebagai Dirjen Pembiayaan Perumahan Kemen PUPR, dan hadir pula Bapak Syarif Abdullah yang memegang amanah sebagai Dirjen Penyediaan Perumahan Kemen PUPR.

Dalam talkshow tersebut dipaparkan kiat kiat pemerintah untuk mewujudkan satu juta rumah untuk rakyat Indonesia dengan harga rumah yang kompetitif namun kualitas rumah tetap diperhatikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement