Jumat 02 Aug 2013 15:47 WIB

Hadirnya Abrocomm Bogor

Red: Miftahul Falah
Pemotongan tumpeng pada peresmian Abrocomm chapter Bogor.
Foto: Abrocomm
Pemotongan tumpeng pada peresmian Abrocomm chapter Bogor.

Sabtu tanggal 22 Juni 2013 menjadi hari "bersejarah" di Auto Brothers Community. Pada tanggal tersebut, atas izin serta rahmat TUHAN YME, kami diberikan "keluarga baru" di mana "terlahir" perwakilan Abrocomm wilayah Bogor. 

Ini merupakan chapter ke-6 dari Auto Brothers Indonesia. Peresmian chapter Bogor dilakukan di Bogor Nirwana Residence dengan penuh kesederhanaan.

Acara yang dihadiri oleh pengurus Pusat (Romi President Abrocomm) ini, akan berganti kepemimpinan baru per 1 Agutus 2013. Sekaligus menjadi momen pemasangan stiker Abrocomm di salah satu mobil member Bogor oleh perwakilan pengurus pusat (Rico).

Chapter Bogor sendiri sudah memilih Wahyu Pahlevi sebagai Governor (Ketua Chapter) Bogor dan David Servo sebagai Vice Governor (Wakil Ketua Chapter). Duet ini diharapkan dapat mewarnai dunia otomotif di wilayah Bogor khususnya.

"Chapter Bogor akan memfokuskan pada kegiatan sosial, dan tentunya juga aktif dalam ajang otomotif roda 4 di wilayah Bogor. Jadi, keberadaan Abrocomm di wilayah Bogor akan selalu membawa 'kesejukan' bagi warga Bogor," tutur Irman selaku Vice President Abrocomm.

Bagi pencinta otomotif roda empat yang berdomisili di Bogor, apabila ingin menjadi bagian dari keluarga besar Auto Brothers Community, bisa langsung bergabung. Tentunya akan ada sambutan hangat dan rasa persaudaraan kental yang akan dirasakan.

Humas External

Rubrik ini bekerja sama dengan Auto Brothers Community

Klik: [email protected]

Apabila ingin mengetahui nomor pejabat Abrocomm Bogor silahkan klik: [email protected]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement