Rabu 04 Dec 2013 16:16 WIB

Wow, 150 Great Corolla Hadiri Family Gathering GCC

Red: Miftahul Falah
Family Gathering Great Corolla Club.
Foto: GCC
Family Gathering Great Corolla Club.

Komunitas Great Corolla Club (GCC) kembali menggelar Family Gathering yang merupakan acara rutin penghujung tahun, pada Minggu (1/12). Sebanyak 340 orang dan 150 mobil Great Corolla menghadiri event yang berlangsung di Kawasan SKI Tajur Bogor ini.

Para penggemar mobil Great Corolla ini mengusung tema "We are one, one family, one community", yang berarti satu keluarga satu komunitas. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya member beserta keluarga, bahkan beberapa member yang sudah tidak menggunakan Great Corolla lagi tetap datang karena telah menjadi bagian dari keluarga Great Corolla Club.

Family Gathering (Fam Gath) GCC diawali dengan meeting point di Rest Area Cibubur KM 10 pada jam 8 pagi. Sebanyak 150 mobil Great Corolla yang berkumpul di meeting point memulai konvoi menuju lokasi dengan tertib dan aman. Rombongan didampingi dengan supporting car team (Avanza, APV dan Mazda RX-8). Selama perjalanan, rombongan tetap tertib berkendara ala GCC yang tetap mengutamakan Safety Driving. Fam Gath pun dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh member dari GCC Jabodetabek dan beberapa Chapter seperti Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Jember, Bali dan Surabaya.

Sebagai bentuk kepedulian GCC terhadap tingginya angka kecelakaan di jalan raya, pada kesempatan ini turut mengundang RSA (Road Safety Association) untuk mengingatkan kembali dan memberikan wejangan mengenai pentingnya Safety Driving. Berlanjut ke acara selanjutnya, yaitu launching sekaligus peresmian GCC Chapter Bogor dengan seremoni potong tumpeng oleh Ketua Chapter Bogor Om Henri.

Acara ini dimeriahkan oleh games-games seru untuk anak-anak yang berjoget ala Cesar, serta games untuk melatih team work di antara member. Tak lupa pengundian doorprize dari pihak sponsor.

Sampai ketemu lagi di acara Gathering berikutnya. Salam GCC

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Great Corolla Club

FB: https://www.facebook.com/groups/46550042505/

Twitter: @grecoclub

Forum: www.greatcorollaclub.org 

Blog: www.grecoclub.blogspot.com

Millist: [email protected]

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement