Selasa 09 Jul 2013 15:38 WIB

Dari 'Kopdar' Hingga Baksos 'Bareng' White Car Community

Red: Miftahul Falah
WCC gelar acara sunatan massal.
Foto: WCC
WCC gelar acara sunatan massal.

White Car Community (WCC) menggelar banyak event di penghujung bulan Juni dan awal bulan Juli 2013. Tidak hanya kopdar (kopi darat) saja, tapi juga ada layanan baksos (bakti sosial) dan beberapa agenda lainnya. Berikut ini beberapa kegiatan WCC tersebut.

WCC Pusat berkolaborasi dengan WCC TangRay (Tangerang Raya) menggelar Sunatan Massal pada Minggu (30/6). Kegiatan yang berlangsung di RS Mulia Insani, Cikupa Tangerang, ini merupakan perwujudan dari program "white heart" untuk membantu dan menolong para kaum miskin dan dhuafa. Acara ini diketuai oleh Diansyah Moreno.

Di awal Juli, tepatnya hari Selasa (2/7), WCC hadir pada event NgobROL (NGOpi Bareng ROL) yang diselenggarakan oleh ROL (Republika Online). Acara ini menghadirkan beberapa komunitas baik motor , mobil, sepeda/gowes dan beberapa komunitas lainnya. WCC sendiri diwakili oleh Ketua Harian WCC Pusat Budhi Wicaksono.

Kopdar rutinan awal bulan kali ini digelar di Panahan, Senayan, pada Jumat (5/7). Agenda rutin ini merupakan ajang silaturahim bagi pencinta dan pengguna mobil putih, baik yang telah menjadi member maupun para calon member.

Pada hari Sabtu (6/7), WCC TangRay menempati Ruko Paramount 7cs (Seven Cis) Blok DF 3 No.29 Sumarecon-Serpong, Tangerang. Selain sebagai Sekretariat WCC TangRay, tempat ini juga sebagai sarana dan prasarana kegiatan kopdar dan lainnya.

Kopdar WCC SekSi (Bekasi) digelar di Captain Jack Café Grand Wisata. Kopdar yang digelar pada Sabtu malam ini, diselingi pagelaran live music.

Tak ketinggalan dari chapter yang ada di Jawa, WCC Papua menggelar event Auto Show Djarum Corner. Selain itu, beberapa chapter/ regional lainnya pun menggelar kegiatan di masing-masing wilayah.

Untuk rekan-rekan White Lovers yang menjalankan ibadah puasa, selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Salam WCC

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement