Rabu 29 Feb 2012 04:00 WIB

Ari Wibowo Tetap Eksis

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hafidz Muftisany
Ari Wibowo
Foto: artistfromasia
Ari Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah hampir 12 tahun vakum bermain sinetron striping akhirnya untuk kembali mengobadi rasa kangennya berakting dilayar kaca Ari Wibowo memutuskan untuk kembail berperan dalam sinetron kejar tayang tersebut.

Kemunculannya lagi dibarengi dengan masuknya ia dalam sebuah nominasi penghargaan diajang paling bergengsi pertelevisian di Indonesia. Ari Wibowo yang mengaku sangat terkejut ketika masuk nominasi penghargaan tersebut menuturkan terakhir ia masuk nominasi pada tahun 2000.

Kecintaan Ari terhadap dunia seni peran itulah yang membuat ia memutuskan untuk kembali lagi kedunia sinetron. "Sekarang kembali lagi, syuting pulang pergi pagi, ninggalin anak istri demi mencari rezeki, bersyukurlah dengan apa yang sudah diberikan oleh-Nya," ujarnya saat ditemui dalam pengumuman nominasi Panasonic Gobel Awards di Jakarta beberapa waktu lalu.

.

Ia sangat senang ketika kembali kedunia layar kaca ternyata banyak pihak yang sangat mendukungnya, baik itu keluarga atau pun para penggemar yang memang telang merong-rongnya untuk kembali tampil bermain sinetron. Ari yang boleh dibilang adalah pemain sinetron level senior itu menuturkan dirinya tidak pernah merasa tersaingin dengan para pemain muda, karena menurutnya setiap orang telah memiliki garis rezekinya masing-masing.

Menurutnya dengan ada generasi seperti dirinya maka penonton diberikan banyak pilihan, dan segmennya pun lebih luas tidak hanya ibu-ibu saja yang menonton tetapi juga kalangan remaja. Ari menuturkan untuk disukai oleh banyak orang dikalangan berbagai usia maka ia harus meningkatkan kwalitasnya.

Jaga emosi kita, jag kerendahan hati kita, kita bisa naik keatas bukan karena pribadi kita aja , tapi juga masayrakat luas. Jangan terbang, tetap jalan ditanah, pesan Ari Wibowo kepada para aktor muda di Indonesia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement