Selasa 13 Mar 2012 13:46 WIB

RI-Singapura Tingkatkan Kerja Sama

Rep: Esthi Maharani / Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  mengharapkan pertemuan bilateral dengan PM Singapura, Lee Hsien Loong bisa meningkatkan kerja sama. "Semoga pertemuan di Bogor ini bisa meningkatkan kerja sama internasional," katanya di Istana Bogor, Selasa (13/3).

Ia mengatakan pertemuan kedua negara merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya Indonesia berkunjung ke Singapura. Presiden SBY mengharapkan agar pertemuan kedua negara ini bisa menjadi jembatan baru untuk tingkatkan kerja sama dan kemitraan antara dua negara.

"Tahun-tahun terakhir, kerja sama kita makin kuat, saya harap dengan kemajuan di Indonesia, kita gunakan sebagai modal masa depan," katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا تَفَرَّقُوْٓا اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًاۢ بَيْنَهُمْۗ وَلَوْلَا كَلِمَةٌ سَبَقَتْ مِنْ رَّبِّكَ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى لَّقُضِيَ بَيْنَهُمْۗ وَاِنَّ الَّذِيْنَ اُوْرِثُوا الْكِتٰبَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ لَفِيْ شَكٍّ مِّنْهُ مُرِيْبٍ
Dan mereka (Ahli Kitab) tidak berpecah belah kecuali setelah datang kepada mereka ilmu (kebenaran yang disampaikan oleh para nabi) karena kedengkian antara sesama mereka. Jika tidaklah karena suatu ketetapan yang telah ada dahulunya dari Tuhanmu (untuk menangguhkan azab) sampai batas waktu yang ditentukan, pastilah hukuman bagi mereka telah dilaksanakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang mewarisi Kitab (Taurat dan Injil) setelah mereka (pada zaman Muhammad), benar-benar berada dalam keraguan yang mendalam tentang Kitab (Al-Qur'an) itu.

(QS. Asy-Syura ayat 14)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement