Rabu 09 May 2012 21:14 WIB

Aditya Sukardi, Sosok yang Tidak Neko-Neko

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Dewi Mardiani
Kameramen Trans TV, Aditya Sukardi
Kameramen Trans TV, Aditya Sukardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kameramen Trans TV, Aditya Sukardi, salah satu penumpang yang dipastikan berada di Pesawat Sukhoi Superjet-100. Pria kelahiran Malang 28 Desember 1980 ini, bergabung di Trans TV sejak 2006 lalu.

Rekan sejawat Aditya di Trans TV, Eka Fetranika, mengatakan Aditya sosok yang bersahaja. Eka sempat bekerja dalam satu tim dengan Aditya ketika menggarap program Bosan Jadi Pegawai. "Dia sosok yang tidak neko-neko, sangat bisa diajak kerja sama," ujar Eka Rabu (9/5).

Menurut Eka, suami dari Amarilia Yudianti ini mempunyai kebiasaan naik sepeda. Ayah dua putra ini, kata Eka seringkali menggunakan sepeda ke kantor dari rumahnya di kawasan Bintaro. "Sepedanya dinaikkan di atas kereta dulu sampai di stasiun terdekat baru dia gowes sampai kantor," ujar Eka.

Di status Blackberry, alumni Administrasi Universitas Brawijaya ini, tertera tulisan: "Good night girls". Sementara Ismiaty, reporter yang juga bersama Aditya dalam penerbangan Sukhoi tersebut, tergolong baru bergabung di Trans TV. Ismi, perempuan asal Serang ini, bergabung pada 7 November 2011.  "Ismi reporter muda yang baru saja bergabung," ujar Eka tentang perempuan kelahiran 22 Desember 1988 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement