Kamis 10 May 2012 13:51 WIB

Sahabat Bondan Winarno Ikut Rombongan Sukhoi

Rep: Rizky Jayamaya/ Red: Endah Hapsari
sukhoi superjet 100
Foto: www.sukhoi.org
sukhoi superjet 100

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pakar kuliner Bondan Winarno masih menunggu kabar dari salah satu sahabatnya yang ikut dalam rombongan Sukhoi. Sahabat karib Bondan bernama Kapten Gatot Purwoko yang menjabat sebagai Direktur di Perusahaan penerbangan Airfast dan merupakan undangan yang diajak untuk ikut dalam demo airflight Sukhoi Superjet 100.

Bondan tampak duduk di ruang tunggu terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. "Saya di sini untuk mendukung keluarga Kapten Gatot dan membantu untuk memberikan ciri-ciri fisik ke pihak DVI Indonesia," ujarnya kepada wartawan, Kamis (10/5).

Bondan mengaku kaget saat diberi kabar bahwa sahabatnya tersebut ikut menjadi korban dalam tragedy jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100. "Saya diberi kabar kemarin sore, dan kaget sekali, tidak menyangka kalau beliau ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sukhoi," ujarnya.

Terakhir kali Bondan bertemu dengan Gatot pada Sabtu dan Ahad lalu. "Pada Sabtu malam lalu kebetulan ada acara komunitas Jalan Sutra dan beliau hadir, kami sempat ngobrol sampai larut malam," kata pria yang terkenal dengan istilah 'maknyus' ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement