Rabu 16 May 2012 10:33 WIB

Nyentriknya Downey Jr dan Tom Cruise akan Dilebur dalam El Presidente

Red: Hazliansyah
Robert Downey Jr, Tom Cruise
Foto: AP Photo
Robert Downey Jr, Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kepiawaian Robert Downey Jr dalam memainkan karakter' nyeleneh' juga 'nyentrik' sudah terbukti. Perannya sebagai Tony Stark di 'Iron Man' dan sejumlah film lainnya seperti 'Tropic Thunder' dan 'Sherlock Holmes' mampu membekas di benak penggila film di seluruh dunia.

Begitu juga dengan kepiawaian Tom Cruise dalam memainkan seorang agen di film 'Mission Impossible'.

Melihat dua magnet utama bintang Hollywood ini, Warner Bros berencana menggabungkan keduanya dalam film politik komedi berjudul 'El Presidente'. Film ini akan bercerita tentang seorang agen rahasia yang begitu semangat mengawal seorang mantan Presiden Amerika yang dinilai buruk.

Awalnya hubungan keduanya begitu membosankan hingga suatu saat sang mantan Presiden mendapat ancaman. Hal ini sontak membuat keduanya harus selalu bersama.

Di titik ini akan banyak intrik-intrik menarik antar keduanya.

Melihat dari dua karakter dalam film, sudah jelas jika Robert Downey Jr akan di-plot sebagai sang mantan Presiden dan Tom Cruise mengisi posisi sang agen rahasia.

Naskah cerita ini akan ditulis oleh Dan Goor dan disutradarai Jay Roach yang sukses membesut tiga film 'Austin Powers' dan 'Meet the Parents'.

Menarik memang untuk menantikan keduanya dalam satu frame. Semoga saja kesepakatan keduanya dengan Warner Bros mencapai kesepakatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement