Kamis 19 Jul 2012 08:23 WIB

Wapres Pimpin Upacara Pemakaman Emma Sudharmono

Wakil Presiden RI, Boediono.
Foto: Antara/Ampalsa
Wakil Presiden RI, Boediono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan menjadi inspektur upacara pemakaman Emma Norma Rahma Sudharmono, istri mantan Wakil Presiden almarhum Sudharmono, di Taman makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis.

"Pemakaman akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB dengan inspektur Wapres," kata Juru bicara Wapres Yopie HIdayat melalalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya pada Rabu malam (18/7), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menyampaikan rasa duka dan simpati kepada keluarga Ny Emma Norma Sudharmono di Jalan Senopati Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Presiden dan rombongan tiba di rumah duka pada pukul 21.20 WIB dan langsung diterima oleh perwakilan keluarga Sudharmono

 

Ny Emma Norma (85) istri mantan Wapres almarhum Sudharmono meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Rabu pukul 14.25 WIB.

Ny Emma Soedharmono meninggal karena komplikasi penyakit yang diidapnya.

Letjen TNI (Purn) Sudharmono menjabat wakil presiden pada masa Presiden Soeharto tepatnya mulai 11 Maret 1983 hingga 11 Maret 1988 dan digantikan oleh Jenderal TNI (Purn) Try Soetrisno. Mantan Wapres Sudarmono meninggal pada 25 Januari 2006.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement