Selasa 09 Oct 2012 00:31 WIB

Waktunya Wujudkan Mimpi Bertemu 'One Direction'

Rep: Umi Lailatul/ Red: Karta Raharja Ucu
One Direction
Foto: AP Photo/Paul Jeffers
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband 'One Direction' menggelar konser di beberapa negara. Sayangnya, boyband asal Inggris itu urung datang ke Indonesia. Nah, untuk mengobati kekecewaan fansnya di Indonesia, 'One Direction' membagikan selembar golden tiket.

Golden ticket ini hanya diperuntukan kepada fans setia One Direction. Dalam tiket itu, Directioners --nama julukan fans One Direction-- berkesempatan menonton konser One Direction secara gratis di Madison  Square Garden, New York, Amerika Serikat, 3 Desember mendatang. (baca: 'One Direction' Ogah Konser di Indonesia).

Selain itu, pemilik golden tiket tersebut juga berkesempatan bertemu dengan kelima personil One Direction secara langsung pada 4 September mendatang. ''Jadi siap-siap untuk ikutin kontes mendapatkan 'Go1Den Ticket' bertemu One Direction di sana. Enggak sembarang orang bisa dapat tiket itu," kata Managing Director Sony Music Indonesia, Toto Widjojo, dalam jumpa pers 'Go1Den Ticket One Direction', di Blooming Cafe, Plaza fX, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Toto menjelaskan, untuk mendapatkan golden tiket tersebut, Directioners terlebih dahulu harus membeli CD terbaru One Direction berjudul 'Take Me Home'. "Pelanggan masuk ke www.bringmeto1dindonesia.com, lalu melakukan pre order paket CD. Harga paket CD sebesar Rp 150 ribu," kata Vice President Marketing Lazada Indonesia, Rizki Suluh Hadi.

Usai membeli CD tersebut, Directioners dapat mengikuti kontes foto. "Setelah membeli CD, Anda akan mendapat nomer kode untuk ikut kontes. Kontesnya juga sederhana cuma upload foto saja," sebut Rizki menjelaskan.

Rizki mengingatkan foto kontes harus asli, mencerminkan penggemar setia One Direction, serta menonjolkan identitas negara Indonesia. "Nanti, foto akan dipilih oleh dewan juri dari Sony Music Indonesia," kata Rizki.

Selanjutnya, masih kata Rizki, dewan juri akan menyaring foto peserta sampai didapat lima peserta finalis. Lima peserta itu nantinya masih diadu lagi pengetahuan seputar One Direction.

"Kami mencari 'die hard' fans setia One Direction. Nanti lima orang ini akan 'battle' di Dahsyat. Satu dari mereka yang keluar sebagai pemenang akan dapat 'Go1den Ticket', " timpal Toto menjelaskan.

Toto berharap Directioners tidak menyia-nyiakan peluang emas itu. "Sampai akhir 2013 tiket konser One Direction  sudah sold out. Jadi cara satu-satunya (bertemu One Direction) adalah lewat 'Go1den Ticket'," ujarnya seraya menambahkan kontes golden tiket tersebut adalah upaya apresiasi One Direction kepada Diectioners.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement