Rabu 17 Oct 2012 03:40 WIB

PKS Siapkan Program Besar Tuju 2014

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hafidz Muftisany
jazuli juwaini
Foto: istimewa
jazuli juwaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak akan terpengaruh hasil survei yang ada dan tetap yakin dapat merauk banyak suara pemilih pada Pemilu 2014 nanti. Sebab, Parpol berasaskan islam ini telah mempersiapkan program kerja besar.

"Secara garis besar PKS akan konsen pada tiga program besar untuk kemenangan Pemilu nanti,"ujar Wasekjen PKS Jazuli Juwaeni pada Republika, Selasa (16/10).

Ketiga program tersebut diantaranya,

1.program kebangsaan agar semua anak bangsa memiliki nasionalisme yang kokoh dan semua berpikir untuk membangun bangsa dan menjaga keutuhan NKRI bukan sebaliknya

 

2.program pengokohan integritas moral anak bangsa yang terpengaruh karena rusaknya birokrasi dan rendahnya integritas moral

3.program kesejahteraan agar bagaimana caranya orang miskin di indonesia mengalami penurunan yang drastis dan signifikan bukan hanya diliat dari pertumbuhan ekonomi di atas kertas

"Tapi, betul-betul nyata dirasakan msyarakat, terutama masyarakat miskin bisa berubah statusnya, jika hal itu bisa terlaksana,"tambahnya.

Selain itu, partainya juga jelas Jazuli akan menawarkan program-program yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat dan menawarkan solusi ekonomi yang dihadapai masyrakat terutama rakyat kecil.

Untuk itu, PKS menargetkan akan memembentuk UMKM dengan program SUKSES (Sahabat usaha kecil segera sejahtera) pada tahun 2012 ini,"Kita akan terus berusaha melakukan dan menawarkan program-program untuk kesejahteraan masyarakat,"jelas Wakil Ketua Komisi VIII ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement