Senin 26 Nov 2012 06:17 WIB

Hari Ini, Jokowi Temui 'Lady Rocker'

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Fernan Rahadi
Jokowi membagikan Kartu Jakarta Sehat ke Warga DKI
Foto: Republika/Adhi W
Jokowi membagikan Kartu Jakarta Sehat ke Warga DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memang dikenal sebagai penggemar lagu-lagu cadas beraliran rock dan metal. Hari ini, Jokowi akan menerima kunjungan dari salah satu bintang rock kawakan Indonesia, Renny Jayusman.

Namun kedatangan Reni kali ini bukan sebagai lady rocker, melainkan sebagai perwakilan kalangan teater Tanah Air. Ia akan datang ditemani tokoh teater nasional, Jose Rizal.  Keduanya dijadwalkan diterima Jokowi di Balai Kota, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Sebelum menerima Reni dan Rizal, Jokowi terlebih dulu diagendakan memimpin rapat pimpinan di kantornya. Rapat pimpinan akan membahas persiapan audiensi tentang Mass Rapid Transit (MRT) dan rencana pembangunan GOR BMW.

Selain itu, rapat juga akan membahas rencana pembangunan kantot Arsip dan Perpustakaan Cikini. Pada malam harinya, Jokowi dijadwalkan menghadiri jamuan makan malam bersama kalangan pengembang di Nine Ballroom Ground Level UoB Plaza, Jakarta Pusat.

Pertemuan yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB ini akan membahas tentang rencana revitalisasi taman dan area publik di ibukota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement