Senin 03 Dec 2012 13:00 WIB

Nakayama Yukie akan Perankan Penyihir Jahat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Nakayama Yukie
Nakayama Yukie

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Jepang, Nakayama Yukie, segera tampil di film terbarunya, "Meyer Saki". Di film ini, dia akan memerankan tokoh penyihir jahat bernama Saki.

Film ini merupakan sekuel kedua dari film yang diperankan Nakayama sebelumnya, "Utsukushii Rinjin". Menurut ceritanya, dia akan menipu seorang wanita yang sudah menikah dan menghancurkan kehidupan damai keluarga wanita itu bersama suaminya.

Dalam "Meyer Saki", Nakayama kembali akan menghancurkan kehidupan sejumlah orang di sekitarnya. "Penonton akan melihat perbedaan dan persamaan antara rasa benci dan rasa cinta," kata perwakilan rumah produksi film, dikutip dari Tokyohive, Senin (3/12).

"Utsukushii Rinjin" dengan "Meyer Saki" memunyai inti cerita yang sama. Namun, seluruh karakter disekuel kedua ini akan diganti, kecuali Nakayama yang memerankan tokoh Saki.

Saki akan bekerja sebagai perawat disebuah rumah sakit umum. Seluruh pasien, terutama kaum laki-laki, mencintainya karena senyum malaikatnya, kepintarannya memasak, dan kecantikannya. Namun, tak ada yang tahu di balik kesempurnaannya, Saki merupakan sosok jahat.

Meyer Saki akan tayang setiap Selasa pukul 10.00 waktu setempat. Penayangan perdananya pada 8 Januari 2013. Lagu DBSK berjudul "Catch Me if You Can" akan menjadi lagu utama film itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement