Ahad 30 Dec 2012 09:33 WIB

Tampilan Artis Seksi India di Film Bullet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Abdullah Sammy
Sonakshi Sinha
Foto: pinkvilla.com
Sonakshi Sinha

REPUBLIKA.CO.ID,Tampilan Artis India di Film Bullet Raja

NEW DELHI -- Aktris seksi India yang debut pada 2010, Sonakshi Sinha, sedang jatuh cinta dengan peran terbarunya di film 'Bullet Raja!' Di film ini, Sona akan berpasangan dengan suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan.

Sejak debut di film 'Dabangg' untuk pertama kalinya, Sona sudah memunyai citra 'Desi Girl' atau gadis desa nan cantik, seperti yang diperankannya difilm 'Rowdy Rathore' dan 'Son of Sardar.' Namun dalam film terbarunya ini, Sona akan mengubah citranya itu. Ia akan tampil lebih modern, dewasa, dan seksi.

Gadis kelahiran 2 Juni 1987 ini menceritakan adalah kebetulan saja selama ini dia hanya terlihat berperan dengan tampilan sangat India. Meski demikian, ia tak mengeluhkan hal itu. "Bagaimanapun, orang-orang sudah menyaksikan, mencintai, dan menghargai karakter saya yang seperti itu difilm. Kini, untuk pertama kalinya aku akan berpenampilan sedikit kebarat-baratan dalam Bullet Raja!" kata Sona, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (30/12). Bullet Raja juga dibintangi Imran Khan dan Jimmy Shergill.

Jimmy juga akan terlihat dalam tampilan yang sama sekali baru dan berbeda. 'Bullet Raja!' akan memberi suasana berbeda bagi penggemar Sona untuk melihat idolanya dalam tampilan baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement