Senin 28 Jan 2013 08:31 WIB

Ini Dia Lagu Pamungkas dari Album Terbaru Kat-Tun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kat-Tun
Foto: Tokyohive
Kat-Tun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Rincian tentang album terbaru Kat-Tun akhirnya terungkap penuh ke media. Idol grup asuhan Johnny Associate ini akan merilis album barunya secara lengkap pada 6 Februari mendatang.

Lagu baru Kat-Tun itu berjudul 'Expose' dan akan menjadi lagu terakhir yang dirilis untuk album terbarunya tahun ini. Lagu ini telah menerima penawaran besar untuk iklan terbaru Suzuki 'Solio Bandit.'

'Expose' bersama beberapa lagu baru Kat-Tun yang sudah rilis sebelumnya, mulai tersedia dalam bentuk CD dan DVD dalam tiga versi. Di antaranya Limited Edition 1, Limited Edition 2, dan Regular Edition.

Khusus Limited Edition 1, CDnya akan terdiri dari tiga lagu, yaitu Expose, Steps to Love, dan Brand New Day. Sedangkan versi DVDnya akan berisi video dan proses pembuatan video 'Expose' dan ada special footage.

CD Limited Edition 2 akan terdiri dari tiga lagu. Di antaranya Expose, Connect and Go, dan lagu solo yang dibawakan Yuichi Nakamaru berjudul 'Snowflake.' Sedangkan dalam bentuk DVDnya akan memuat proses pembuatan video 'Connect and Go' serta video klip dari lagu 'Snowflake.' Penggemar Kat-Tun juga bisa mendapatkan bonus booklet halaman lirik lagu setiap pembelian DVD Limited Edition 2.

Terakhir, Regular Edition, versi CDnya akan memuat dua lagu dan dua musik untuk karaoke. Di antaranya Expose, Haruka Higashi no Sora e, Expose (Original Karaoke), dan haruka Higashi no Sora e (Original Karaoke).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement