Sabtu 16 Feb 2013 07:05 WIB

Barry Likumahuwa: D'Masiv Harus Dapat Pujian

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
D'Masiv
Foto: Yogi Ardhi/Republika
D'Masiv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band beraliran pop D'Masiv rencananya akan turut mengisi kemeriahan panggung Java Jazz 2013. Bertindak sebagai Music Director untuk D'Masiv, Barry Likumahuwa memuji usaha D'Masiv untuk tampil beda.

Menurut Barry, rencananya D' Masiv akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dengan aransemen yang jauh berbeda. Meski tetap beraliran Pop, menurut Barry D'Masiv rencananya akan membuat sesuatu yang berbeda di gelaran Java Jazz 2013.

"Gue sudah denger aransemennya dan itu sesuatu yang baru dan keren, dengan kapasitas mereka di musik pop," ujar Barry pada wartawan beberapa waktu lalu. Barry berharap apa yang dikerjakan D'Masiv untuk Java Jazz dapat diapresiasi banyak pihak.

Dia mengapresiasi keinginan belajar band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) tersebut. "Mereka buat sesuatu yang beda, itu seharusnya di puji. Walau di Twitter banyak yang cemooh," tutur Barry.

Salah satu program yang ditawarkan Java Jazz 2013 bertajuk Pop Meet Jazz, rencananya akan membawa sejumlah musisi pop bergabung. Hal ini sengaja dilakukan agar festival Java Jazz lebih berwarna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement