Jumat 01 Mar 2013 22:52 WIB

Hasegawa Hiroki Jadi Dokter di Pulau Terpencil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Aktor Jepang Hasegawa Hiroki
Foto: blogspot.com
Aktor Jepang Hasegawa Hiroki

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Jepang Hasegawa Hiroki berhasil mencetak hits atas aktingnya dalam drama 'Kaseifu no Mita.' Kali ini, Hasegawa berniat mengulang kesuksesan yang sama dengan membintangi drama terbaru NTV berjudul 'Kumo no Kaidan' yang mulai tayang April mendatang.

Drama ini berdasarkan novel karangan Watanabe Junichi yang juga pengarang novel 'Shitsurakuen.' Hasegawa akan berperan sebagai seorang dokter bernama Aikawa Saburo.

Diceritakan, Saburo berkunjung ke pulau terpencil bernama Kepulauan Izu. Ia kemudian terpaksa harus membuka klinik pengobatan tanpa lisensi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Ini terpaksa dilakukan Hasegawa karena tak ada cukup dokter di pulau itu. Sementara, ia harus menyediakan perawatan medis untuk penduduk-penduduk pulau yang sakit.

"Sampai pada titik ini adalah sebuah keberuntungan bagiku. Saburo mungkin harus menekuni posisi itu karena kondisi lingkungannya. Jika anda ingin tahu apakah Saburo beruntung atau tidak beruntung melakukannya, silakan menonton drama ini," ujar Hasegawa, dikutip dari Tokyohive, Jumat (1/3).

Drama ini juga mengupas kehidupan dua wanita yang sama-sama mencintai Saburo. Kedua perempuan itu adalah Suzuki Akiko, seorang perawat klinik, dan Tasaka Akiko, putri dari direktur sebuah rumah sakit besar di Tokyo.

Masing-masing peran wanita ini akan dimainkan aktris Inamori Izumi dan Kimura Fumino. Sedangkan yang berperan sebagai kepala klinik di pulau itu bernama Muraki diperankan penyanyi sekaligus aktor Otomo Kohei.

Ayah Akiko bernama Tasaka Yuichiro akan dimainkan aktor Naito Takashi. Aktor Hagiwara Masato dan Aoyagi Sho, serta aktris Kimura Midoriko juga akan muncul dalam drama ini. 'Kumo no Kaidan' akan mengudara setiap Rabu pukul 22.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement