Selasa 05 Mar 2013 23:58 WIB

Lima Parpol Usung Hadi-Don Murdono di Pemilukada Jateng

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Karta Raharja Ucu

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Koalisi PKB, PKS, PPP, Gerindra, dan PKNU pastikan mengusung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Hadi Prabowo-Don Murdono.

Hari ini, Selasa (5/3) pukul 21.45 WIB, pasangan calon ini sudah bertolak menuju kantor KPU Jawa Tengah, dari sekretariat mereka di Jalan Kedungmundu Raya, Semarang.

Artinya, pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono menjadi pasangan ketiga yang mendaftar sebagai pasangan calon yang akan maju pada pemilukada Jawa Tengah, Mei mendatang.

Sebelumnya, peluang bakal munculnya empat pasangan calon sempat terbuka. Pasalnya Rustriningsih dikabarkan  juga tengah digodok untuk dipasangkan dengan Kholiq Arif (bupati Wonosobo).

Tapi Kholiq yang tiba di rumah dinas Rustriningsih membantah kabar tersebut. Ia menyebut kedatangannya hanya sebatas delegasi PKB. "Hanya delegasi, belum ada ketentuan resmi soal kabar itu," jawabnya.

Sebelumnya, PDIP memastikan maju sendiri dengan mengusung Ganjar - Heru. Sedangkan Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN berkoalisi mengusung Bibit- Sudijono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement