Senin 22 Jul 2013 19:38 WIB

Ailee Pilih tak Pacaran Diam-Diam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Ailee
Foto: yeinjee
Ailee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi solo Korea Selatan yang mendapat julukan 'Beyonce K-pop' Ailee baru saja membuat penampilan di program radio MBC Fusion, Shindong Shim Shim Ta Pa. Di sana, Ailee mengungkapkan beberapa preferensi dalam hidupnya, termasuk untuk urusan pilihan gaya pacarannya.

"Sampai saat ini, aku lebih memilih untuk kelak tidak menutup-nutupi hubunganku dengan orang yang akan menjadi kekasihku. Meski pun, aku akan menjadi pusat perhatian orang lain," ujar Ailee, dilansir dari Soompi, Senin (22/7). Namun, ia mengaku hingga saat ini masih sendiri.

Dari sisi makanan, Ailee lebih menyukai makanan Korea ketimbang Amerika. Pelantun Heaven ini juga mengungkapkan dia masih ingin diet dan menurunkan berat badannya sedikit lagi. 

Ailee baru saja comeback dengan lagu berjudul U and I dan menyapu tujuh tangga lagu musik K-pop, termasuk Mobile Coloring Chart. Lagu ini sempat meraih status All Kill selama empat jam pertama rilis resmi. Permintaan untuk mini album kedua Aille yang bertajuk A Doll House juga sangat tinggi.

Seorang wakil dari agensi Ailee, Windmill Media mengatakan penjualan album sebelumnya yang memuaskan membuat manajemen berpikir keras untuk menghasilkan album yang lebih baik. 

"Kami telah menyiapkan lebih banyak pesanan lagu. Permintaan untuk album kali ini sangat jauh lebih banyak dibandingkan album terdahulu," ujar perwakilan Windmill tersebut. Sepertinya Ailee berhasil menciptakan badai dalam industri musik K-pop saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement