REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Exile mengumumkan rencana perilisan single terbaru mereka. Single berjudul 'No Limit' tersebut akan diluncurkan pada 25 September mendatang.
Single dari grup idola pria Jepang ini nantinya akan menjadi lagu tema untuk iklan komersial dari Coca Cola di Jepang.
Zero, salah satu personel Exile akan menjadi bintang utama. Di iklan tersebut Zero tampil agresif sambil membawa minuman penyegar di musim panas itu.
Single terakhir Exile berjudul 'Flower Song' sebelumnya juga menjadi lagu tema untuk drama televisi berjudul '35-sai no Koukousei'. SIngle itu dirilis sekitar tiga bulan lalu.
Sebelumnya, dalam formasi tunggal, salah satu personel Exile, Atshushi juga meluncurkan single Colorful Love.' Lagu ini juga terpilih sebagai lagu tema untuk iklan komersial 'L'Est Rose' dan itu adalah pertama kalinya Atsushi membawakan lagu pop yang catchy selama berkarier.
Atsushi kemudian juga meluncurkan single baru berjudul 'Michishirube' yang dirilis pada 21 Agustus lalu. Ia kembali berkolaborasi dengan pianis Tsujii Nobuyuki.
Lagu bertemakan 'Semangat Jepang' ini dibawakan dalam dua versi musik berbeda.