Rabu 04 Sep 2013 06:45 WIB

Oezil Pamer Pegang Jersey Arsenal

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hazliansyah
Mesut Oezil memegang jersey Arsenal bersama rekannya, Lukas Podolski
Foto: poldi_official instagram
Mesut Oezil memegang jersey Arsenal bersama rekannya, Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Mesut Oezil tidak segera diperkenalkan sebagai pemain Arsenal lantaran masih menjalani pemusatan latihan di Muenchen. Ia dipanggil pelatih Joachim Loew untuk memperkuat der Panzer kontra Austria di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Allianz Arena, Sabtu (7/9) dini hari WIB.

 

Karena banyak pendukung the Gunners tidak sabar melihat pemain kesayangannya itu, rekan setimnya, Lukas Podolski berinisiatif mengunggah foto yang mengejutkan.

Di satu kamar hotel, Podolski meminta Oezil memegangi jersey kebanggaan klub berwarna merah. Jika Poldi mengarahkan telunjuknya ke seragam klub, mantan pemain Real Madrid itu menunjukkan ekspresi tersenyum sambil mengangkat jempol kanannya.

 

"AHA! Welcome as a new Gunner Bro! So happy that Mesut is joining AFC and we can play together in the club, too (Selamat datang pemain baru Arsenal, rekan saya. Sangat bahagia bahwa Mesut bergabung dengan Arsenal dan kami dapat bermain bersama di klub juga," kata mantan pemain Bayern Muenchen itu ketika mengunggah fotonya di Instagram lewat akun Twitter, @Podolski10.

 

Di klub London utara itu, tidak hanya dengan Podolski, Oezil juga bakal bertemu dengan mantan rekannya di Werder Bremen dan koleganya di timnas Jerman, Per Mertesacker.

"Saya telah berbicara pada Wenger panjang lebar di telepon dan dia menjelaskan rencananya. Dia memiliki keyakinan pada saya dan itu adalah apa yang saya butuhkan sebagai pemain," kata Oezil menjelaskan alasan kepindahannya ke Arsenal.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
4 Aston Villa Aston Villa 8 5 2 1 15 5 17
5 Brighton Brighton 8 4 3 1 14 4 15
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement