Jumat 18 Oct 2013 06:42 WIB

Makna Film Bagi Jajang C Noer

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Jajang C Noer.
Jajang C Noer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film bagi seorang Jajang C Noer adalah bagian yang tak dapat dipisahkan. Hal itu terbukti dengan deretan judul film yang ia mainkan.

"Saya sangat senang dengan film dan apapun itu yang mengenai film," ujar Jajang C.Noer saat jumpa pers Apresiasi Film Indonesia di Kemendikbud, Jakarta, Kamis (17/10).

Wanita kelahiran 28 Juni 1952 ini selalu tertarik dengan segala hal yang berkaitan dengan film. Maka saat diajak menjadi salah satu dewan juri Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2013, Jajang langsung semangat. Ia mengaku senang karena apresiasi film indonesia ini adalah bukti apresiasi bagi para moviemaker.

Jajang C Noer menjadi salah satu dewan juri di acara Apreaiasi Film Indonesia 2013, selain deretan nama lain seperti Mathias muchus, Erwin Arnada, Nirwan Dewanto, Dana Riza, Linda Christanty, Hafiz Rancajale dan Wahyu Hidayat.

Selain itu, bagi Jajang C Noer, AFI dapat dijadikan masyarakat untuk menilai festival film mana saja yang bagus, karena saat ini banyak sekali acara mengenai perfilman nasional.

"Semoga dengan adanya AFI ini menjadi ajang untuk para pembuat film agar film yang dibuat lebih baik lagi dan untuk masyarakat janganlah hanya menonton tetapi ayo membuat film karena orang Indonesia itu kreatif," demikian Jajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement