Sabtu 28 Dec 2013 07:45 WIB

Fans JKT48 Liburan Bareng Idolanya

Rep: Indah Wulandari/ Red: Dewi Mardiani
Tim KIII JKT48
Foto: JPop Asia
Tim KIII JKT48

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FansClub JKT48 memanfaatkan momen libur akhir tahun bersama Indosat. Operator dengan 53,8 juta pelanggan ini mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48.

Ke-50 anggota ini mendapat kesempatan untuk makan siang, meet and greet dan berfoto bersama personel JKT48, nonton film terbaru box office serta ditutup dengan makan malam dan nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

“Program apresiasi ini merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia, sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3," kata Group Head National Channel Management Indosat Agus Nurudin.

JKT48 dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat.

Anggota Komunitas FansClub JKT48 terpilih diambil di antara 15.000 orang member komunitas JKT48 nasional, yang diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing  anggota mulai bulan Juni sampai November 2013. Mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

“Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semaki setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat,” ujar Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement