Jumat 14 Feb 2014 10:19 WIB

Wawan Berikan Mobil ke Jennifer Pada September 2013

 Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2).    (Republika/ Wihdan)
Mobil mewah milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang disita oleh KPK, Jakarta, Selasa (11/2). (Republika/ Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang artis terkait dengan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada hari ini. Salah satunya adalah Jennifer Dunn.

Jennifer yang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea telah tiba di gedung KPK pada pukul 10.00 WIB. Jennifer terlihat memakai baju kemeja putih serta juga kacamata.

Hotman menjelaskan kedatangan kliennya ini untuk memenuhi panggilan KPK. Jennifer juga patuh dengan menyerahkan mobil kepada KPK dengan sukarela. Namun untuk detailnya, ia enggan menjelaskan karena kliennya akan menjalani pemeriksaan dulu.

"Sudah diakui kalau mobil itu memang dari Wawan. (Diberikan) pada September 2013. Mengenai detailnya kami nggak mau mendahului karena di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dulu," jelas Hotman. Sedangkan Jennifer tidak mengatakan satu kata pun. Setiap pertanyaan para wartawan, ia hanya tersenyum saja.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement