Sabtu 17 May 2014 21:02 WIB

Ragam Mode-Kuliner Indonesia Hadir di JFFF

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF/ilustrasi)
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF/ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ragam kekayaan budaya mode dan kuliner Indonesia hadir di 'Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF)' setiap tahunnya. Acara ini terselenggara atas prakarsa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Acara JFFF tahun ini diselenggarakan sejak Jumat (9/5) sampai Ahad (1/6) di Sentra Kelapa Gading melalui tiga rangkaian utama, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival

Cut Meutia, Deputy Chairman JFFF, mengatakan acara ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui industri yang berbasis budaya. Sehingga, produk lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

''Kehadiran JFFF diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia, khususnya dalam industri mode dan kuliner berbasis budaya yang sangat dekat dengan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) maupun pengrajin yang perlu mendapat perhatian agar terus berkembang,'' katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement