Rabu 02 Jul 2014 10:40 WIB

PKL Pasuruan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Hatta

Prabowo Subianto
Foto: Reuters
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedagang kaki lima (PKL) se-Pasuruan dan Probolinggo, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pasar Senggol, Pasuruan.

"Operasi gerobak dan saweran PKL se-Pasuruan dan Probolinggo untuk Prabowo-Hatta 65 persen di Jatim pada 9 Juli 2014, merupakan momentum emas guna mewujudkan kerindungan dan penantian panjang akan sosok pemimpin nasional yang memanusiakan, melindungi, dan memberdayakan PKL," kata Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Ali Mahsun, melalui siaran persnya yang diterima Antara, Selasa (1/7) malam.

Dia mengatakan PKL merindukan sosok pemimpin yang menolak penggusuran PKL apapun alasannya.

"Dan pilihannya jatuh pada Prabowo-Hatta yang telah terbukti konkret komitmen dan kepeduliannya kepada PKL," katanya.

 

Selain itu, kata dia, pasangan nomor urut 1 itu juga berkomitmen terhadap utuhnya kedaulatan ekonomi dan eksistensi NKRI berdasarkan Pancasia dan UUD 1945.

Dia mengatakan kehadiran dirinya dalam deklarasi sekaligus saweran PKL Pasuruan-Probolinggo itu, sekaligus harapan jika Prabowo-Hatta terpilih maka tidak akan terbebani "bandar politik" sehingga "good and clean governance" dapat diwujudkan lima tahun ke depan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement